10 December 2019

BUKU : KHILAFAH 'ALA MINHAJIN NUBUWWAH - Syari'at Islam Adalah Non Politik

BismilLah.

Assalamu'alaykum.
Apa yang dikehendaki oleh Alloh Ta'ala pastilah akan terjadi, dan apa yang tidak dikehendaki oleh Alloh Ta'ala pastilah tidak akan terjadi.

Masa berganti masa tanpa terasa, dan hari berganti hari bergulir tiada henti. Hingga hari ini, dakwah penegakan Khilafah terus ditebarkan, alhamdulilLah.


Mencermati Khilafah maka kebanyakan orang akan cenderung kepada pandangan politis, seakan-akan ia adalah sebuah gerakan kekuasaan. Apakah benar demikian?

Sebaliknya, Syaikh Wali Al-Fattaah rohimahulLohu meyakini bahwa tidak ada kepentingan politik dalam penegakan Khilafah, sehingga tidak perlu ada tuduhan atau fitnah "negara dalam negara".

Syari'at Islam telah sempurna, itu yang diyakini oleh kebanyakan muslim dimana saja berada. Hanya saja saat bicara Khilafah, yang jelas adanya dalam Al-Islam, mengapa tidak juga bisa beranjak dari bahasan politik & kekuasaan? SubhanalLoh.

Yuk simak buku satu ini, infaq Rp.40.000,- Bila memerlukan info lebih lanjut, silakan kontak via pesan WA (0856_4277_1858). BarokalLohu fikum.

Sebagian laba (keuntungan) hasil penjualan buku-buku ini insya Alloh akan di-shodaqoh-kan bagi Perjuangan Pembebasan Masjid Al-Aqsho, melalui lembaga Al-Aqsa Working Group.

No comments:

Post a Comment

Sila tinggalkan komentar/pesan dg kalimat santun, sederhana dan jelas.