10 September 2013

Bahan Kimia Senjata Gas Syaraf ala Nazi Ternyata Dijual Toko Terkenal

BismilLah.

(Ini adalah terjemahan bebas dari artikel sumber)

Wall-Mart, Wallgreens dan toko pengecer besar lain di USA ditemukan menjual kimia yang digunakan untuk pembuatan senjata gas syaraf. Kimia tersebut ditemukan dalam sejumlah produk yang dijual oleh mereka, dan itulah kimia yang sama yang diberitakan saat terbongkarnya kasus pabrik Inggris yang miliki ijin untuk menjualnya ke Syria, yang mana saat ini dipercayai sebagai bahan kimia penyebab kematian massal.


Ramuan pembuat SARIN, penyebab kematian syaraf yang sangat kuat, dikenal baik oleh industri kimia (dan didokumentasikan oleh Internet, termasuk di ScientificAmerican,com).

Ramuan itu adalah :
• dimethyl methylphosphonate
• phosphorus trichloride
• sodium fluoride
• alcohol

Semua ramuan ini siap dipesan dari toko kimia. Dua daripadanya bahkan bisa dibeli di Wal-Mart atau Walgreens (yakni fluoride dan alcohol).

Kenyataannya, sebagai bagian dari percobaan betapa mudahnya membuat senjata kimia, seorang penulis untuk ScientificAmerican benar-benar memesan ramuan itu secara online seharga total $130.20 (saat ini sebanding Rp.1.302.000,-) dan mendapatkan materi yang cukup untuk menghasilkan 280 gr gas syaraf mematikan.

Sebagaimana di situs ScientificAmerican.com, dituliskan :

"James M.Tour, ahli kimia organik pada Univ.Rice dan penulis Scientific American, telah memberikan peringatan atas terorisme kimia. Saat bekerja di panel Dep.Han USA untuk pelajari sesuatu, Tour ingin tahu kemungkinannya seseorang mengetahui cara meramu senjata kimia.

Maka Tour lakukan ujian kecil. Dia mengisi formulir pesanan untuk semua bahan kimia yang diperlukan dalam membuat SARIN, dan dua jenis lainnya yakni SOMAN dan GF. Sekretarisnya lalu memesan ke Sigma-Aldrich, salah satu penyedia (suplier) kimia terkenal.

Tour mendapatkan dus besar esok harinya via layanan-antar satu malam. Dengan mengikuti salah satu resep SARIN, yang mencampur empat bahan di atas dengan ukuran pas dan berurutan, dia dapat membuat 280 gram hasil akhirnya. Itu sebanding dengan SOMAN atau GF (lebih dari takaran 100 sendok teh penuh) hanya seharga 1,3 juta (sudah termasuk bea bungkus dan kirim)."

Cukup sejumlah fluoride bahan gas SARIN untuk bunuh 10.000 orang

Sesuai hasil penelitian lembaga NIH (National Institute of Health, USA), sekira 50% tingkat kematian binatang menyusui bisa dicapai bila terkena 165 microgram per kg berat badan. Bila rata-rata orang dewasa  beratnya 70 kg, berarti butuh kurang dari 12 miligram SARIN untuk bisa sebabkan tingkat kematian sebesar 50% atas korban (penghirup gas).

Artinya 280 gr SARIN yang dibuat dengan harga 1,3 juta tadi bisa digunakan membunuh lebih dari 10.000 orang. Semua ramuan itu bisa dipesan lewat email dan tersedia di toko kimia, termasuk di Wall-Mart dimana dua diantaranya mudah didapatkan.

Gas SARIN aslinya didesain oleh ilmuwan penjahat perang pada IG Farben

Melalui aplikasi proses kimia yang dikenal baik, elemen fluorine dapat dibentuk dari sodium fluoride, lalu dikontruksi ulang menjadi gas syaraf mematikan. Inilah sebabnya mengapa produk yang dijual di Wall-Mart atau Wallgreens secara teori bisa digunakan memproduksi senjata gas pembunuh massal.

Metode kimia ini pertama-kali dicoba oleh ilmuwan pada akhir th.1930 yang bekerja untuk IG Farben, perusahaan kriminal perang yang dinyatakan bersalah dalam peperangan NAZI. Lalu ia dipecah menjadi tiga pabrik, salah satunya adalah BAYER. Pimpinan tertinggi BAYER juga dinyatakan bersalah dan dijebloskan penjara. Ya, pabrik yang sama sebagai pembuat ASPIRIN untuk anak-anak.

Ilmuwan NAZI membangun empat "Seri-G" pemati syaraf, semuanya berbahan dasar FLUORINE, elemen yang sama ditemukan pada sodium fluoride. Ilmuwan penemu itu adalah "S"chrader, "A"mbros, "R"udiger dan Van der L"IN"de (disingkat SARIN), sedangkan "G" berarti German.

Gas syaraf adalah asal-muasal dari pestisida modern, yang bisa membunuh binatang dengan cara interferensi neurotransmitters. Organophosphates sebagai contoh, adalah insektisida yang digunakan secara luas dalam pertanian hari ini. Kesemuanya dibuat sebagai turunan dari senjata kimia Nazi yang ditujukan sebagai pembunuh manusia.

Pemerintah USA buang gas SARIN di lautan

Pada th.1950-an, NATO mengakui senjata perang NAZI ini sebagai "senjata kimia standar", dan USA pun mulai memproduksi dan menyimpannya selama puluhan tahun. Saat militer USA putuskan mengurangi simpanan SARIN pada th.1970, mereka buang ribuan TON ke lautan dengan sandi operasi "CHASE".

Artinya, pemerintah USA pun sebenarnya bersalah karena sebarkan senjata pembunuh massal kepada alam binatang cerdik seperti ikan lumba-lumba dan paus.

"Sesuai laporan 1998 yang dibuat oleh William Brankowitz, wakil manajer proyek di Agen Material Kimia Pasukan USA. Setidaknya mereka telah membuat 26 tempat pembuangan kimia di 11 negara, baik di pesisir barat maupun timur", tulis Wikipedia.

Kebanyakan tempat pembuangan kimia ini tetap rahasia sampai hari ini demi "keamanan nasional USA".

Wal-Mart, Walgreens dan toko lainnya jual kimia yang sama untuk membuat gas SARIN

Tapi Anda tidak perlu mencari situs tersembunyi di atas. Anda bisa dapatkan dua dari empat bahannya di Wall-Mart!

Tidak bisa dipercaya bahwa di dua toko besar itu menjual produk "Nursery Water" yang menyuruh orangtua untuk meminumkan salah satu bahan kimia -sodium fluoride- kepada bayi mereka.

Sodium fluoride mengandung atom fluorine, dan fluorine adalah komponen kunci dalam pembuatan gas syaraf mematikan sebagaimana keterangan di atas. Benda ini pula yang digunakan dalam banyak obat penyakit jiwa, yang akan pengaruhi fungsi normal otak.

Dalam dokumen kami, sodium fluoride diekspor oleh Cina sebagai kimia multi-guna, diantara fungsinya adalah : pestisida mematikan, kimia penyangga industri nuklir, zat warna keramik, industri enamel (zat putih pelapis dandang), industri pembuat kertas dan lainnya.

Sodium fluoride ditambahkan ke produk yang tak terhitung macamnya, mulai dari pasta gigi, kumur mulut hingga air minum. Sodium fluoride tidak bisa secara sihir berubah dari "senjata kimia" di Syria menjadi "mineral bergizi" hanya dengan menyeberang lautan! Sodium fluoride tetaplah sodium fluoride, berbahaya tanpa perduli siapa penggunanya!


Sumber : http://www.naturalnews.com/041914_chemical_weapons_Wal-Mart_sarin_gas.html

No comments:

Post a Comment

Sila tinggalkan komentar/pesan dg kalimat santun, sederhana dan jelas.