16 March 2023

ADA APA DENGAN MASJID AL-AQSHO, TAHUKAH KITA? (SERI KE-30)

BismilLah.

 

30). Dimana pemeluk agama Yahudi ingin bersujud?

- Semakin hari semakin sering ektremis Yahudi menyerbu masuk ke Masjid Al-Aqsho di kota Baytul Maqdis. Mereka tidak saja masuk ke area kompleks masjid (yang mereka sebut sebagai "Temple Mount") untuk ziyaroh, tapi juga untuk lakukan sujud penuh (prostating oneself). Sujud penuh bagi mereka adalah salah satu cara terpenting untuk melayani Tuhan.

- Selama dalam kawalan Polisi Zionis Israel, mereka dilarang untuk lakukan sujud saat berada di dalam kompleks masjid, mereka hanya diperbolehkan sujud saat berada di gerbang masuknya. Hal tersebut diberlakukan karena khawatir akan menyulut bentrokan dengan kaum Muslimin yg sedang berjaga di sana.

- Tapi... yang mereka inginkan justru adalah sujud di tengah-tengah situs Masjid Al-Aqsho, bukan sekedar di gerbang masuknya. Oleh karena itu mereka diam-diam nekad sujud penuh saat Polisi pengawal lengah.

- Yahudi sangat berharap dapat melakukan ibadah dengan bebas suatu hari nanti, dimana Kompleks Masjid Al-Aqsho telah mereka rebut dan kuasai dari tangan kaum Muslimin !!!

- Simak keinginan mereka itu melalui tautan video disini...

No comments:

Post a Comment

Sila tinggalkan komentar/pesan dg kalimat santun, sederhana dan jelas.