30 April 2023

ADA APA DENGAN MASJID AL-AQSHO, TAHUKAH KITA? (SERI KE-32)

BismilLah.

32). Mengecoh Warga Dunia Dengan Memutarbalikkan Fakta

Saudaraku, bila kita mendengar kata "Merdeka" maka secara definitif berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kata tersebut berarti :
(1). Bebas (dari perhambaan, penjajahan, dan sebagainya); berdiri sendiri.
(2). Tidak terkena atau lepas dari tuntutan.
(3). Tidak terikat, tidak bergantung kepada orang atau pihak tertentu; leluasa

Sedangkan kata "Kemerdekaan" berdasarkan KBBI berarti : keadaan (hal) berdiri sendiri (bebas, lepas, tidak terjajah lagi, dan sebagainya).

Bila kata "Merdeka" dan "Kemerdekaan" dikenakan kepada Negara (Zionis) Israel maka timbul pertanyaan besar, "Siapa yang sebelumnya menjajah atau memperhamba atau mengikat diri mereka itu???"

Sejarah menorehkan fakta dengan jelas bahwa mereka adalah para Yahudi, kebanyakan dari daratan Eropa, yang datang berbondong-bondong ke negeri Palestina (saat itu sedang dijajah oleh negara Inggris). Di kemudian hari mereka bahkan mempersenjatai diri guna melakukan teror kepada penduduk negeri yang didatangi layaknya "tamu mengusir tuan rumah".

Kalau-lah dalam video disebutkan adanya "pasukan" yang dikenal sebagai : Haganah, Irgun dan Lehi yang menyerbu kota Jerusalem (Baytul Maqdis) dan ingin membebaskan Temple Mount (Masjid Al-Aqsho) maka dalam catatan sejarah ditulis dengan jelas bahwa mereka semua adalah paramiliter Yahudi !!!

Ya, para Yahudi Zionis itu setiap saat terus memproduksi dan menyebarluaskan klaim ke seluruh Dunia dalam rangka upaya "pembenaran" melalui beragam media massa bahwa Negara Israel itu "benar-benar" telah meraih KEMERDEKAAN.

Mereka mencekoki warga dunia dengan berbagai "BUALAN" sehingga klaim itu sedikit demi sedikit kini berubah paksa menjadi "FAKTA".

HasbunalLohu wa ni'mal wakil, wa la hawla wa la quwwata illa bilLah

Berikut adalah video "fakta ala mereka", silakan klik tautan ini

No comments:

Post a Comment

Sila tinggalkan komentar/pesan dg kalimat santun, sederhana dan jelas.